Menggunakan Kata-kata Omong kosong untuk Membantu Anda Menulis Lagu!

Kata-kata Omong kosong!

Tahukah Anda “Yesterday” karya Paul McCartney, lagu yang paling sering direkam oleh artis lain (lebih dari 3000 kali) awalnya berjudul “Scrambled Egg”?

Mungkin Anda sudah tahu bahwa Mr Mc terbangun dengan menyenandungkan melodi setelah mimpi yang sangat bermanfaat (lagu menghasilkan lebih dari 50 juta) tetapi yang kurang terkenal adalah kebiasaan PM menggunakan kata-kata yang tidak masuk akal untuk digunakan saat dia mengembangkan melodinya. ! Bunyi-bunyian dan ungkapan-ungkapan yang tidak masuk akal yang akan dia ganti setelahnya dengan kata-kata nyata setelah panasnya kreativitas mereda.

JADI WAKTU BERIKUTNYA ANDA PERGI UNTUK MENULIS LAGU COBALAH!

Mainkan melodi download lagu youtube Anda dan saat Anda melakukan omong kosong konyol! Kata-kata yang terdengar setengah prancis – setengah gaul belanda – dan setengah bahasa jepang abad ke-12 (matematika bukanlah kelebihan saya). Buat kata-kata yang terdengar emosional yang tidak memiliki arti sebenarnya tetapi entah bagaimana pas di dalam melodi!

Kadang-kadang Anda dapat secara serius merusak aliran Anda dengan mencoba menggunakan otak kiri dan kanan secara bersamaan – dengan terpaku pada arti otak kiri literal saat Anda mencoba menciptakan hal-hal perasaan otak kanan yang intuitif – seperti melodi.

Dengan membiarkan kata terdengar keluar dari musik – dan dengan menemukan korelasi kata yang bagus setelahnya – Anda akan menciptakan hubungan yang lebih kuat antara melodi dan kata-kata. Bagaimanapun – inilah lagu-lagu hebat itu. Frasa musik dan ucapan liris sangat terkait secara intrinsik sehingga memisahkannya seperti melakukan tindakan penistaan.

Pikirkan beberapa di antaranya – DUm dum Dummer – Old Man River.

Dum D’Dum – Kemarin

Dum Dum – Hei Jude

dll … Anda mendapatkan inti saya!

PERGI DAN COBALAH – Kebijaksanaan disarankan! Jadi, pastikan Anda menutup pintu sambil berbicara sendiri dengan omong kosong!

Leave a Comment